SMP Muhammadiyah 17 Surabaya Ramai Dikunjungi Ratusan Warga

josstoday.com

150 Paket Pemeriksaan Gratis Menjadi Pusat perhatian Warga. Foto : Panitia

JOSSTODAY.COM - Minggu (27/08) pagi tampak ratusan warga padati halaman SMP Muhammadiyah. Terlihat ratusan warga turut antusias dalam agenda yang diselenggarakan salah satu SMP dengan brand "Bilingual dan Multimedia" tersebut. Tepat dalam rangka memperingati 1 dekade SMP Muhammadiyah 17 Surabaya gelar jalan sehat dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga sekitar.

Warga mulai memadati sekolah pukul 06:00 tersebut terlihat penuh dilapangan SMP tersebut. Acara yang pertama dimulai dengan sesi jalan sehat itu langsung di buka oleh kepala sekolah, dilanjut sesi gerakan filantropis dengan agenda pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar sekolah.

Sesi pemerikaaan gratis yang di galang oleh panitia sebagai salah satu amal usaha milik muhammadiyah sudah kewajiban untuk terus berbagi. "Agenda ini diharapkan kami terus mampu memberikan layanan lebih kepada murid-murid dan masyarakat khususnya di bidang pendidikan, dalam rangka sesuai misi dakwah Muhammadiyah. Kami tak menyangka begitu antusiasnya warga dalam rangka acara kami" tegas Azam selaku SMP Muhammadiyah 17 tersebut.

Warga yang turut menyemarakkan perayaan ini terlihat begitu penuh antusias, terbukti sesaknya halaman sekolah. Sesi pemeriksaan gratis panitia juga merasa kewalahan, paket pemeriksaan yang tersedia 150 (GDA, Colesterol, dan Asam Urat) habis ludes diperebutkan warga.

"Kami merasa senang sekali dengan acara ini, begitu ramahnya warga sekolah kepada kami. Membuat kami juga begitu mempunyai rasa kekeluaragaan kepada sekolah. Makanya kami juga begitu antusias ikut acara ini" tutur salah warga sekolah tersebut dengan nada suroboyoan.

Periksa Gratis SMP Muhammadiyah 17 Surabaya