Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio Solusi BFC

josstoday.com

Ilija Spasojevic

JOSSTODAY.COM - Dua pemain asing Bhayangkara FC (BFC) berhasil memberi jawaban bagi seluruh manajemen dan jajaran pelatih. Adalah Ilija Spasonevic asal Serbia Montenegro, dan Paulo Sergio asal Portugal yang menjadi solusi bagi lini depan BFC.

Keduanya bisa dikatakan sukses mendongkrak posisi BFC yang sempat berkutat di peringkat 5 menjadi posisi 2.

"Mereka (Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio) adalah pemain-pemain yang bagus. Spaso (sapaan akrab Ilija Spasojevic) menjadi target man yang luar biasa. Sedangakan Paulo Sergio menjadi kreator yang baik dan bisa menjadi goal getter bagi tim," ungkap Pelatih BFC, Simon McMenemy, via Media Officer BFC Eko Yudiono saat dihubungi, Senin (4/9/2016).

Paulo Sergio berstatus marquee player (pemain bintang) merupaka pemain rekrutan pertama pada bulan April lalu telah menyumbang lima gol dan delapan assist. Sedangkan, Ilija Spasojevic yang baru masuk dalam beberapa minggu ini, telah mencetak tiga gol dari empat pertandingan.

Pelatih yang kerap disapa Simon ini pun optimis kedua pemain ini dapat membantu tim untuk bisa memenuhi target menjadi tiga besar Go-Jek Traveloka Liga 1.

Sementara itu, Ilija Spasojevic mengaku senang bisa bergabung dengan BFC yang memiliki target tinggi. "Tim ini juga dipenuhi pemain muda yang semangat untuk bisa menjadi pemain inti. Sehingga, tidak mudah untuk menjadi tim ini dan itu membuat saya termotivasi untuk terus tampil lebih baik," ungkap Spaso. (ais)
 

Goj-jek Traveloka Liga 1 Bhayangkara FC (BFC) Ilija Spasojevic Paulo Sergio