15 Tim Futsal Ramaikan Turnamen Piala Gubernur Jatim 2017

josstoday.com

Tim futsal Kompor (Kelompok Kerja Olahraga) KONI Jatim.

JOSSTODAY.COM – Sebanyak 15 tim futsal dipastikan akan meramaikan Turnamen Futsal antar Kelompok Kerja (Pokja) wartawan di Jawa Timur memperebutkan Piala Gubernur Jatim 2017 di Gool Futsal Mangga Dua, Surabaya, 19 September - 10 Oktober 2017.

Adalah Pokja Polda Jatim, Wankum, Polrestabes, Forwahub, Ekbis, Dewan/Pemkot Sby, Indrapura, KONI Jatim, Forwahub, Pahlawan, Malang, Blitar, Gresik, Tuban dan Sidoarjo.

Meskipun sudah ada 15 tim yang dipastikan ikut. Namun, Ketua Pokja wartawan Pemprov Jatim, Fiqih Arfani, masih membuka kesempatan bagi tim lain untuk bisa mendaftarkan diri.

“Ada 16 tim yang diundang, kemudian berkembang menjadi 18 tim. Tapi, yang fix baru 15. Kita berharap, tim lain yang belum mendaftar bisa berpartisipasi untuk meramaikan HUT Jatim yang jatuh 12 Oktober nanti,” ujarnya.

Rencananya turnamen ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Jatim, Soekarwo, dan juga diikuti oleh seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jatim.

"Kick off akan dilakukan langsung oleh Gubernur. Insya Allah nanti seluruh Forkopimda mulai dari Gubernur, Wagub, Pangdam, Kapolda, Ketua DPRD Jatim, Kajati serta beberapa pejabat lain juga akan hadir dalam pembukaan turnamen kali ini," kata Fiqih.

Sementara itu, total hadiah Rp 30 juta akan diberikan untuk juara I, II, III, IV, top skorer, pemain terbaik, dan tim terbaik juga akan mendapat tropi serta piagam.

Ia berharap, dengan diadakannya turnamen ini bisa lebih mempererat tali silaturahim antar wartawan se-Jatim. (ais)

Turnamen Futsal Antar Pokja Wartawan Piala Gubernu Jatim HUT Jatim