MiFans Surabaya akan gelar ulang tahun ketiga

josstoday.com

Mi Fans Indonesia dalam acara rilis resmi produk Mi A1

JOSSTODAY.COM - Xiaomi pandai membidik pangsa pasar di tanah air, melalui komunitas. Adalah Mi Fans, sebutan khusus untuk para penggemar produk Xiaomi, yang telah memiliki jutaan angota tersebar diseluruh dunia. Di Indonesia tak kalah menariknya adalah lahirnya MiFans Indonesia beserta MiFans lainnya di beberapa kota. Salah satunya yang paling aktif melakukan aktivitas berkomunitas adalah MiFANS Surabaya.

MiFans Surabaya, mendeklarasikan dirinya sebagai wadah komunitas pengguna produk besutan China tersebut pada tanggal 18 Oktober 2014 silam. Bertempat di sebuah cafe corner wifi di pusat kota Surabaya, MiFans Surabaya kala itu mendatangkan hampir seratus anggotanya yang tersebar selain di kota Surabaya, juga ada yang hadir dari Malang, Gresik, Lamongan, Kediri, dan lain sebagainya.

Adalah lima founder yang menjadi pelopor dimulainya MiFans di Surabaya, yakni Wira Pekik, Ari Prabowo, Bagus KP, Yanuar Suryaprimadon dan Yanuar Arifinato. Kelimanya sebagai pencetus MiFans Surabaya yang kala itu ingin menjadikan pengguna produk Xiaomi lebih paham dan detail tentang produknya. Karena seperti diketahu, produk Xiaomi tidak hanya gawai pintar, namun merambah hingga televisi dan sepeda pintar.

Dwi Mulyono sebagai Mi Helper Koordinator menuturkan, "komunitas Mi Fans Surabaya memiliki agenda yang sangat aktif untuk membantu semua pengguna Xiaomi, terutama untuk mengenal lebih dekat dan paham tentang produk yang dibelinya, sehingga produk Xiaomi ini dapat dimaksimalkan"

Salah satu aktivitas Mi Fans Surabaya kali ini adalah turut hadir di acara rilis resmi Produk Mi A1 di Senayan City Jakarta. Mi Fans Surabaya hadir langsung di acara yang di datangi langsung oleh Steven Shi selaku Head of Xiaomi Pasific Region. Selain Mifans Surabaya, hadir juga perwakilan dari MiFans Jakarta, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Tangerang, Tangerang Selatan, UBL, Cirebon, Solo, Jogja, Semarang, Boyolali, Depok, Bekasi.

Admin sosial media MiFans

MiFans Surabaya akan merayakan ulang tahun ketiganya pada 29 Oktober 2017, "Kami berharap seluruh anggota MiFans Surabaya dapat hadir, seperti pada peringatan ulang tahun kedua yang lalu. Kami Mifans Surabaya selalu akan eksis menyemarakkan kancah komunitas gawai di tanah air", pungkas Galih selaku Ketua MiFans 2017 kepada JOSSTODAY.COM (apk)

Xiaomi MIFANS Surabaya