Ulang tahun pertama INCHARLO dimeriahkan DCS

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - DCS (Daihatsu Charade Surabaya) turut memeriahkan ulang tahun pertama INCHARLO (Indonesia Charade Lover) yang digelar di parang tritis Yogyakarta. Sebanyak 14 kendaraan Charade dari Surabaya melakukan perjalanan panjang menuju kota Yogyakarta.  DCS yang diketuai oleh Rizal, melaksanakan agenda yang sudah disusun beberapa bulan silam, diiringi   28 crew DCS memulai perjalanan ke Yogyakarta mulai 21 September lalu.  

Walaupun melakukan perjalanan panjang, namun kendaraan yang mereka pergunakan tetap dijaga staminanya. DCS turut membawa serta tim mekanik dalam perjalan tersebut. "Mengingat bahwa usia kendaraan kami ini rata-rata sudah sepuh, maka perlunya persiapan matang dalam menempuh perjalanan ini sangat kami perhatikan, sehingga kami berharap tidak ada kendala serius selama perjalanan touring Yogyakarta ini", ungkap Soegeng selaku Sekjen DCS, yang kondang dipanggil Mbah Koeng ini.

Perjalanan yang diikuti masing-masing keluarga itu, semakin menambah keakraban dari keempat belas kendaraan yang berangkatnya dimulai dari depan Tjiwi Kimia Krian 21 September silam. "Perjalanan ini sangat berarti bagi saya anggota DCS, karena kami bakal bertemu dengan banyak pengguna Charade di pulau Jawa yang sengaja hadir diacara ulang tahun INCHARLO, sungguh pengalaman hari ini istimewa bagi keakraban DCS beserta komunitas Charade lainnya" tutur Eros, salah satu anggota DCS.

Ulang tahun ke-1 INCHARLO yang dipusatkan di Gabusan Pasar Seni jalan Parang Tritis Yogyakarta hari ini, membuat perjalanan panjang DCS dari Surabaya menjadi lebih berkesan dan menghilangkan penat selama perjalanan dua hari tersebut. "Kami berharap hari ini keakraban dan persaudaraan yang kami bawa dari Surabaya untuk seluruh dulur Charade yang hari ini tumplek blek di parang tritis, semoga perjalanan kembali kami beserta support dari tim mekanik DCS dapat lancar kembali ke Surabaya" pungkas Tony, selaku Humas DCS menutup perbincangan dengan JOSSTODAY.COM (apk)

 

INCHARLO DCS Surabaya