PDIP Beri Angin Surga Untuk Gus Ipul

josstoday.com

Ahmad Basarah. (istimewa)

JOSSTODAY.COM - Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf, akhirnya bernafas lega setelah Wasekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ahmad Basarah, yang memberi bocoran dukungan.

"Persatuan Nahdiyin dan Marhaen itu jawaban kita untuk memenangkan Pilgub," ungkapnya saat ditemui di Gedung Rektorat Unair Kampus C, Jl. Mulyorejo, Selasa (3/10/2017).

Menurutnya, koalisi ini merupakan satu langkah strategis untuk menjaga kesatuan Republik Indonesia yang saat ini dilanda isu perubahan ideologi negara. 

Namun, untuk wakil hingga saat ini belum ada keputusan dari DPP. Pria yang kerap disapa Basarah itu mengatakan, jika hingga saat ini PDIP masih terus menggodok beberapa nama kandidat Cawagub. 

"Saya sudah laporkan ke Ketum Bu Megawati. Nanti rekom akan keluar satu paket pasangan. Sekarang masih penggodokan wakil," tutupnya. 

Hal ini menjadi satu angin surga bagi Gus Ipul sapaan akrab Saifullah Yusuf, yang sejak lama telah menanti keluarnya rekom untuk maju Pilgub. (ais)

Pilgub Jatim 2018 PDIP Gus Ipul