Persebaya Belum Aman

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Persebaya Surabaya gagal memastikan satu tiket ke babak delapan besar Liga 2, setelah ditahan imbang oleh PSBS Biak dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (8/10/2017).

Meskipun gagal memenangkan pertandingan, Persebaya masih menjadi pemuncak klasmen dengan poin sembilan. Sedangkan posisi dua ditempati Kalteng Putra dengan poin delapan yang juga gagal memenangkan pertandingan ketika menghadapi Persigo Semeru FC. 

Kemudian, posisi ketiga ditempati Persigo Semeru FC dengan poin enam, dan dasar klasmen dihuni oleh PSBS dengan poin dua. 

Karena itu, untuk bisa lolos ke babak selanjutnya Persebaya harus bisa meraih poin ketika berhadapan dengan Kalteng Putra. Sebab, Persigo Semeru FC juga memiliki peluang untuk lolos ke delapan besar. 

Sementara itu, dalam pertandingan tadi lini pertahanan dan kiper PSBS sukses meredam semua serangan-serangan Persebaya. 

Berbagai serangan yang dilancarkan Persebaya tak membuat pemain PSBS gentar. Tim yang sebelumnya bermarkas di Sidoarjo ini beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Persebaya. Sayang, penyelesaian akhir yang jelek membuat tak ada gol yang bersarang. (ais)
 

Liga 2 Persebaya Surabaya PSBS Biak