Menpora: Turnamen Nafas Pembinaan Olahraga

josstoday.com

Menpora Imam Nahrawi saat bermain tenis meja di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (14/10/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, secara resmi membuka kejuaraan tenis meja Kapolda Jawa Timur Cup 2017 di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (14/10/2017).

Kegiatan ini merupakan turnamen pertama kali yang digelar Kapolda Jatim, dengan harapan dapat memunculkan bibit-bibit petenis muda potensial bagi Indonesia ke depan.

Karena itu, ajang ini dianggap menjadi satu hal penting dalam pemberian jam terbang bagi atlet yang turun di kelas junior dan kelas umum.

"Tanpa kompetisi kita sedikit memunculkan atlet. Dengan ini, prestasi tenis meja harus kita dukung sehingga muncul prestasi baru untuk Indonesia," ujar Imam Nahrowi.

Agar muncul prestasi, ia berharap agar masyarakat ikut mendukung kemajuan olahraga Indonesia. Serta, agar ada lebih banyak lagi kejuaraan-kejuaraan. 

Di sisi lain, Kapolda Jatim, Irjen (Pol) Machfud Arifin, memimta agar penerusnya nanti terus dapat menyelenggarakan kejuaraan ini. 

Karena itu, ia berharap agar seluruh atlet terus berlatih keras supaya bisa menjadi tumpuan Indonesia di ajang internasional. (ais)
 

Menpora Kapolda Cup Turnamen Tenis Meja Imam Nahwari