CLS Knight Launching Tim dan Logo Baru

josstoday.com

Manajemen, official, dan para pemain CLS Knights Indonesia saat berfoto bersama dalam acara launching di GOR Kertajaya, Surabaya, Jumat (10/11/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Menyongsong kompetisi yang lebih tinggi yakni Asean Basketball League (ABL) 2017, CLS Kngihts Indonesia secara resmi memperkenalkan logo barunya di Gor Kertajaya, Surabaya, Jumat (10/11/2017).

Logo baru sengaja dilaunching pada 10 November sebagai bentuk wujud penghormatan bagi para pahlawan dan untuk mengingatkan perjuangan para pahlawan dalam menjaga keutuhan Indonesia.

Karena itu, logo dan nama yang sebelumnya CLS Kngihts Surabaya menjadi CLS Knights Indonesia. 

"Kami memilih hari ini sebagai peresmian logo baru kami yang melambangkan CLS Knights sebagai pasukan elite dari Surabaya, bangkit menghadapi segala tantangan dan tekanan dari berbagai pihak untuk Indonesia," kata Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, usai acara.

Tak hanya memperkenalkan logo baru, manajemen juga memperkenalkan seluruh pemain dan jajaran pelatih. Di mana, di dalam tim terdapat tiga pemain asing yakni Brian Williams asal Amerika Serikat, Frederick Lee Jones asal Thailand, dan Duke Crews asal Amerika Serikat. Sedangkan untuk posisi pelatih yang ditinggal Wahyu Widayat Jati, diisi oleh Koko Heru Setyo Nugroho.

Setelah itu acara dilanjutkan pemotongan tumpeng yang bersama seluruh pemain, media, dan para fans yang turut hadir meramaikan launching kali ini.

Sementara itu, pemain CLS Knights, Katon Adjie Baskoro, mengaku jika ia sudah tidak sabar untuk segera memulai ajang internasional pertamanya pada 18 November 2017 ketika melawan Formosa Dreams.

"Saya exicted banget karena ini pertama kali. Kita sudah siap untuk bertanding karena kita juga sudah berlatih cukup lama, dan saya rasa kita sudah menemukan cara bermain kita" akunya. (ais)
 

ABL 2017 CLS Knights Indonesia