PSSI Percepat Pembahasan TMS Persebaya

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mempercepat pembahasan polemik Transfer Matching System (TMS) antara Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC di Kantor Pusat PSSI, Senayan, 19-24 Desember 2017.

"Alhamdulillah kami sudah terima undangan resmi dari PSSI. Jadi, Insya Allah polemik berkaitan TMS ini mestinya sudah selesai," kata Manajer Tim Persebaha, Chairul Basalamah.

Nantinya masalah TMS akan dibahas di sela gelaran workshop dan pelatihan administrasi sepak bola profesional, guna meningkatkan administrasi transfer pemain.

Agenda ini menjadi sangat penting bagi Persebaya, sebab mereka tidak akan bisa mendatangkan pemain asing di kompetisi Liga 1 2018. Apalagi, sebelumnya agenda pembahasan ini akan dilaksanaan bersamaan dengan Kongres PSSI di pertengahan bulan Januari 2018.

"Kami (manajemen Persebaya) memang sudah menunggu-nunggu (undangan) ini. Walau sejak awal kami berpikir positif terhadap PSSI, kalau masalah TMS ini pasti akan dituntaskan dengan baik," ujar pria yanh kerap disapa Abud itu.

Seperti diketahui, isu berkaitan dengan TMS  sempat menjadi perdebatan publik. Itu karena akun TMS Persebaya Surabaya di organisasi sepak bola dunia (FIFA), digunakan oleh Bhayangkara FC. (ais)
 

PSSI Persebaya Bhayangkara FC Akun TMS