UMSurabaya Siap Sambut Tanwir Aisyiyah 2018

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Menyambuat agenda besar yang diadakan oleh Pimpinan Pusat Aisyiah, Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) telah menyiapkan sebuah gedung yang digunakan untuk pertemuan dan agenda lain selama acara berlangsung.

Acara yang rencananya dilakukan pada 19-21 Januari 2018 ini merupakan musyawarah terbesar setelah Muktamar Aisyiah. Aisyiah sebagai salah satu organisasi otonom Muhammadiyah menunjuk UMSurabaya sebagai tuan rumah pelaksana.

Acara yang mengambil tema Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan, Pilar Kemakmuran Bangsa ini rencananya akan dihadiri oleh beberapa tokoh penting bangsa ini.

Sukadiono, Rektor UMSurabaya menjelaskan bahwa selain ketua umum PP Muhammadiyah, Tanwir yang dihadiri oleh peserta dari seluruh Indonesia ini akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia dan juga akan dihadiri oleh beberapa menteri kabinet kerja.

Sukadiono yang juga bendahara Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur menyatakan bahwa gedung yang akan digunakan dalam agenda Tanwir sudah siap diresmikan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir Pembangunan gedung 13 lantai tersebut menghabiskan dana hampir 100 Miliar. Semoga pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan khidmat dan lancar. (bds)

Tanwir Aisyiah 2018 Agenda Tanwir Universitas Muhammadiyah Surabaya pembangunan gedung Gedung 100