Jadi Jurkam KopDar, Arumi Siapkan Mental

josstoday.com

Arumi Bachsin (kiri), saat berfoto bersama Bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansa (kanan) di acara Pelantikan dan Seminar Nasional GePe DPD Ormas MKGR Jatim, di Surabaya, Jumat (22/12/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Diplot menjadi sebagai juru kampanye (jurkam) dalam Pilkada Serentak tentu membutuhkan banyak persiapan. Hal itu tengah dipersiapkan istri Bupati Trenggalek, Arumi Bachsin, untuk mendukung suaminya Emil Elestianto Dardak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

Wanita yang kerap disapa Arumi itu mengaku, jika saat ini ia terus menyiapkan mentalnya dan kesehatannya untuk mengikut kampanye.

"Kalau safari, yang disiapakan secara fisik dulu sama mental. Karena yang dipastikan Mas Emil saya dan anak-anak harus sehat. Kemudian, mental yang dimaksud adalah siap menghadapi ke depannya aja karena pasti akan dinamis saja," kata Arumi saat menghadiri Pelantikan dan Seminar Nasional GePe DPD Ormas MKGR Jatim, di Surabaya, Jumat (22/12/2017).

Tak hanya itu, Arumi juga mengaku tengah memanfaatkan waktu untuk bersama keluarganya karena akan sering ditinggal sang suami nantinya.

"Jadi, puas-puasing sekarang ya," candanya.

"Kalo kedepannya masih kita lihat nanti, karena kita belum tau kedepan itu seperti apa," imbuhnya. (ais)

Pilgub Jatim 2018 Arumi Bachsin KopDar