FK3JT Tetap Dukung Gus Ipul

josstoday.com

Forum Komunikasi Kyai Kampung Jawa Timur (FK3JT). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Ditengah dinamika politik yang terjadi di poros Saifullah Yusuf menjelang Pilgub Jatim 2018. Forum Komunikasi Kyai Kampung Jawa Timur (FK3JT) menegaskan akan tetap mendukung pria yang kerap disapa Gus Ipul itu.

"Jadi ibarat pepatah, kita ibarat batu karang meski diterpa ombak seperti apapun kita tetap pada Gus Ipul," ungkap Ketua FK3JT, KH Fahrurrozi saat ditemui di RM Sari Nusantara, Surabaya, Selasa (9/1/2018).

Pria yang kerap disapa Gus Fahrur itu mengatakan, jika alasan tetap mendukung Gus Ipul karena tetap serius untuk membangun Jawa Timur yang lebih baik ditengah isu-isu negatif yang beredar diinternal porosnya.

"Kami juga sami'na waathona kepada para kyai sepuh," ungkapnya 

Selain itu, ia juga percaya jika koalisi PKB dan PDI Perjuangan telah berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

Karena itu, ditengah masa pergantian posisi bakal calon wakil gubernur FK3JT tidak akan mengintervensi pilihan PDI Perjuangan.

"Ibarat pepatah, apapun makanannya minumnya tetap teh botol. Jadi, siapapun yang akan dimajukan dengan Gus Ipul akan tetap kami terima," pungkasnya. (ais)
 

Pilgub Jatim 2018 Gus Ipul Forum Komunikasi Kyai Kampung Jawa Timur (FK3JT)