PLN Jatim Resmikan Rumah Untuk Pensiunan

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - PT PLN (Persero) resmikan rumah untuk pensiunan dalam program bedah rumah untuk pensiunan tahun 2017. Program ini sendiri dilaksanakan di wilayah Bila Rukem Timur, Surabaya, Jumat (12/1/2018).

General Manager PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur, Ir. Dwi Kusnanto mengatakan, jika program ini dilakukan karena melihat banyak pensiunan yang hidupnya tak begitu baik karena ekonomi yang meningkat, dan hidup di tempat yang tak layak huni.

Karena itu, ia mengaku jika program yang berupa coorporate social responsibility (CSR) itu akan rutin dilaksanakan. "Program bedah rumah dari CSR PT PLN Distribusi akan terus berjalan hingga tidak ada rumah pensiunan yang dikatakan tidak layak huni lagi," ungkap Kusnanto di Bulak Bubutan Surabaya.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Rahmad mengaku senang karena ada kepedulian yang diberikan kepada warganya melalui program itu.

"Program CSR bedah rumah dari PLN sangatlah bagus dan sangat berarti bagi warga kami yaitu Pak Fatchur, karena kondisi sebelum mendapatkan program CSR rumah Pak Fatchur dikatakan sangat tidak layak huni," ungkap Rachmad .

Rachmad berharap, program ini akan selalu dilaksanakan untuk warga yang kurang beruntung duli Jatim.

"Sekarang rumah beliau terlihat jauh lebih layak dari sebelumnya, mudah-mudahan program dari CSR PT PLN seterusnya dilakukan dan meningkat," harapnya. (ais)

PT PLN (Persero) PLN Jatim Bedah Rumah