Malam Ini Geldboom Grand Opening, Apa yang Menarik?

josstoday.com

Juru bicara Food Plasa Geldboom, Surabaya, M. Effendi. (Foto: Istimewa)

JOSSTODAY.COM – Destinasi Kuliner di Surabaya makin variatif. Hari ini (21/1/2018), Foods Plaza Geldboom akan menggelar acara grand opening diiringi Stand Up Comedy Competition dengan Guest Star “Dodit Mulyanto”, Night Party With DJ Rineez Devi, dan rangakaian Live Music.

"Sebelumnya Geldboom telah dibuka soft openingnya 17 Noember 2017 yang dibuka oleh Ibu Hj. Fatma Saifullah Yusuf (Istri Wakil Gubernur Jawa Timur,red)," ujar Juru bicara Geldboom, M.Effendi, Minggu (21/1/2018).

Dan yang lebih mengejutkan, kata Effendi, ternyata wakil Gubernur Jawa Timur H. Saifullah Yusuf atau Gus Ipul juga telah menyatakan berkenan hadir meresmikan Geldboom. "Jadi kalau soft opening oleh Bu Fatma, maka acara Grand Opening malam ini oleh Gus Ipul. Sehingga makin lengkap kebanggaan dan kehormatan bagi kami atas dukungan Gus Ipul," imbuh Effendi.

Menurut Effendi, Gus Ipul sangat konsern pada industri kreatif diantara pada geliat industri kuliner. "Sejak dibukanya Geldboom, pada setiap harinya selalu padat dengan pengunjung, selain menu yang ada di Geldboom lengkap, harganya cukup bermasyarakat dan terjangkau utuk segala kalangan," jelas Effendi yang juga bos Media Online Beritalima.com.

Dijelaskannya, halaman parkir yang cukup luas dan nyaman membuat Geldboom yang berada di ujung utara kawasan elit Jalan Kalijudan Merr 89, Surabaya atau By Pass Soekarno Hatta, Surabaya.

Arsitek yang juga pemilik tempat ini, Ferrando Wahyudi, menambahkan, konsep ‘Make your own Geldboom Eatery Plaza’ tertanam di Geldboom Eatery Plaza ini. Artinya, dia ingin semua pelanggan dapat menikmati fasilitas yang disediakan dan terkesan.

Lulusan Iowa State University USA ini menjelaskan, sekitar 40 container bekas telah dijadikan tempat yang nyaman dan inspiratif ini, yang diharapkan jadi salah satu ikon di Kota Surabaya. (ru/pr)

Geldboom kuliner kuliner surabaya