Gagal Datangkan Striker Argentina, Persebaya Cari Pemain Baru

josstoday.com

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera. (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Persebaya Surabaya dipastikan gagal mendapat pemain incarannya asal Argentina yang berposisi sebagai striker. Karena itu, saat ini pelatih bersama manajemen tengah mencari pemain baru.

"Pemain Argentina tidak jadi datang, nanti kita akan cari opsi lain untuk mencari lagi striker asing yang pas," ungkap pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera saat ditemui di Lapangan Polda Jatim, Kamis (30/1/2018).

Berdasarkan info, batalnya pemain asing berkostum Persebaya karena tidak mendapat ijin dari timnya di sana yang masih ingin menggunakan jasanya.

Meskipun akan mencari pengganti, namun Alfredo masih enggan membocorkan asalnya dari mana. Selain itu, ia juga enggan tergesa-gesa mencari pemain baru karena masih ada cukup waktu hingga kompetisi resmi dimulai.

"Saya tak mau terburu-buru untuk mencari, kita fokus dulu untuk babak 8 besar ini," ujarnya.

Namun, saat disinggung mengenai isu akan hadirnya salah satu striker asal Asia, Alfredo menepis itu. "Kata siapa Asia, saya tidak pernah berbicara seperti itu bukan dari sana. Kita tidak mau gembar-gembor berdasarkan katanya ini atau itu, saya mau pemain itu sudah nego fix dan berlatih baru saya bisa katakan. Tapi yang jelas kita masih pelan pelan mencari," pungkasnya. (ais)

Persebaya Surabaya Persebaya Angel Alfredo Vera