BMI Jatim Siapkan Program Pemenangan Gus Ipul-Puti

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten Muda Indonesia Jawa Timur siapkan program pemenangan untuk bisa memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno (Puti) dalam Pilgub Jatim 2018.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD BMI Jatim, Yusuf Widyatmoko usai acara pelantikan pengurus DPD BMI Jatim di Hotel Aria, Surabaya, Minggu (18/2/2018).

Ia mengatakan, jika dukungan itu diberikan karena mengikuti pilihan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang mengusung Gus Ipul-Puti. Apalagi, ada nama besar Ir Soekarno yang ada pada nama Puti.

"Jadi ini awal kita bekerja. Yang pertama program terdekat adalah pemenangan untuk pilgub tentunya untuk nomor 2 yaitu Gus Ipul-Puti. Dan itu sudah keputusan dari BMI yang menjadi sayap dari PDI Perjuangan," ungkapnya.

Gus Ipul yang turut hadir dalam acara itupun mengaku senang kembali mendapat dukungan untuk bisa mensejahterakan masyarakat Jawa Timur.

"Mereka adalah pejuang-pejuang yang patut saya berikam apresiasi untuk ikut berjuang bersama-sama kami. Jadi kami gembira dan bersyukur, mudah-mudahan nanti bisa mengajak elemen lain," ujarnya.

Menurutnya, dukungan ini perlu ia bawa agar dapat menjaga dan meningkatkan kesejahteraan Jawa Timur dengan cara gotong royong yang melibatkan semua elemen masyarakat. Apalagi, masih ada banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan kedepan.

"Prinsipnya kita bisa bersama-sama untuk kemakmuran dan kesejahteraam masyarakat Jatim," jelas Gus Ipul. (ais)

Pilgub Jatim 2018 Gus Ipul BMI Jatim