Slankers Pastikan Dukung Gus Ipul-Puti

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Pasangan Calon Gubernur Wakil Jawa Timur nomor urut dua Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti) terus mendapat energi tambahan untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018.

Kali ini, dukungan didapat dari ribuan fans berat grup band Slank atau yang kerap disebut Slankers se-Jatim. Bahkan, mereka langsung menamakan dirinya sebagai Pluripul. Plur adalah jargon Slank, yakni Peace, Love, Unity and Respect.

"Kami berharap kepada Gus Ipul agar tetap seduluran dan merakyat terus. Slank Fans Club (SFC) mendukung penuh Gus Ipul. Ada sekitar 1.000 orang lebih yang terdaftar sebagai anggota SFC, masih banyak lagi yang nggak terdaftar," kata relawan Pluripul, Aan Nafianur, di sela-sela mengantarkan Gus Ipul blusukan di kampung nelayan Kenjeran, Rabu (28/2/2018).

Tak hanya itu, para relawan ini juga berharap adanya wadah untuk menampung dan mengembanhkan kreativitas dalam dunia musik.

Sebelum para Slankers ini, dukungan diberikan oleh fans berat Iwan Fals yang biasa dinamakan Orang Indonesia (OI) Jatim. Serta ada Nella Lovers (pecinta Nella Kharisma), Vyanisty (fans Via Vallen) dan Saudara New Pallapa (SNP). (ais)

Pilgub Jatim 2018 Gus Ipul Puti Slankers