Gus Ipul Raih Penghargaan Di Aisyiyah Awards 2018

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dinilai peduli terhadap organisasi wanita dalam memperjuangkan peningkatan kualitas. Karena itu, ia mendapatkan penghargaan Tokoh Pemerintah Paling Support dalam acara Aisyiyah Awards 2018 di Sun City Hotel, Sidoarjo, Sabtu (24/3/2018).

"Gus Ipul saat menjadi wakil gubernur telah banyak membantu misi dakwah Aisyiyah. Baik di sektor pendidikan, kesehatan maupun perekonomian," ucap Ketua Pengurus Daerah (PD) Aisyiyah Sidoarjo, Zubaidah.

Dengan diberikannya penghargaan itu, ia berharap kelak ketika Gus Ipul terpilih sebagai Gubernur tetap memberi kepedulian kepada Aisyiyah.

Sementara itu, penghargaan kali ini diterima oleh istri Gus Ipul, Hj Fatma Saifullah Yusuf. "Mewakili suami saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Aisyiyah yang telah memberi penghargaan ini," tuturnya.

Menurut wanita yang kerap disapa Fatma itu, Gus Ipul selama ini cukup dekat dengan Aisyiyah dan organisasi perempuan lainnya. Kerjasama yang telah dibangun dengan baik khususnya dalam mendukung berbagai program seputar pemberdayaan ekonomi perempuan.

"Sejak menjadi Wakil Gubernur cukup banyak program yang dibangun bersama organisasi perempuan, termasuk di situ Aisyiyah. Kedepan, Gus Ipul juga sudah menyiapkan serangkaian program pemberdayaan ekonomi. Baik melalui koperasi maupun penguatan UMKM di Jatim," jelas Fatma. (ais)

Pilgub Jatim 2018 Gus Ipul Aisyiyah Awards 2018