Anang Ciptakan Jingel Khofifah-Emil

josstoday.com

Dari kiri: Anang Hermansyah, Ashanty, Khofifah Indar Parawansa, Emil Dardak, Aurel, Arumi Bachsin saat menyanyikan jingel "Hompimpa" di Posko Pemenangan Khofifah-Emil, Jalan Diponegoro, Surabaya, Selasa (1/5/2018). (Josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Artis ibu kota, Anang Hermansyah ciptakan jingel bagi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.

Jingel yang diberikan berjudul "Hompimpa" yang diharapkan dapat merangkul pemilih milenial untuk bisa memenangkan pasangan yang diusung enam parpol itu.

"Jadi saya terinspirasi dari semangat beliau, dan hompimpa itu mainan saya sejak kecil," kata Anang saat ditemui usai launching jingel di Posko Pemenangan Khofifah-Emil, Jalan Diponegoro, Selasa (1/5/2018).

Selain itu, penyanyi sekaligus politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga menegaskan dukungannya terhadap pasangan nomer satu itu.

"Saya sekeluarga mantap memilih nomer satu, jika ada kabar yang terdengar menyimpang itu hanya pelintiran saja. Kita kuat akan memenangkan ibu Khofifah," ungkapnya.

Sementara itu, Khofifah mengaku optimis lagu ini nantinya dapat menambah suara baginya bersama Emil.

"Ini jingel sangat milenial banget. Saya berharap ada proses yang bisa mendekatkan dengan pemilih milenial se-Jatim yang 43 persen itu. Jadi mudah-mudahan ini menjadi pemersatu, penyemangat seluruh masyarakat Jawa Timur, relawan, partai pengusung untuk memenangkan nomor satu," ucap mantan Menteri Sosial itu. (ais)

Pilgub Jatim 2018 Khofifah Emil Dardak Anang Hermansyah