Relawan Projo Komitmen Menangkan Gus Ipul-Puti

josstoday.com

Ketua Projo, Budi Arie Setiadi. (Josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo, Projo (Pro-Jokowi), berkomitmen untuk memenangkan duet Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Cawagub Puti Guntur Soekarno di Pilgub Jatim 2018.

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, mengatakan, seluruh relawan Projo terus bergerak di berbagai kabupaten/kota di Jatim untuk menyosialisasikan program serta keunggulan Gus Ipul dan Puti ke seluruh lapisan masyarakat.

Menurutnya, perjuangan memenangkan pasangan yang diusung empat partai politik itu adalah wajib, karena visi dan misi serta pemikiran keduanya sejalan dengan pendiri bangsa Ir Soekarno (Bung Karno). Utamanya, Puti yang merupakan cucu dari Bung Karno.

"Kami melihat Mbak Puti ini sejalan dengan keinginan kami yang dekat dengan rakyat dari perjuangan dan ideologi beliau," kata pria yang akrab disapa Budi itu disela acara Temu Kangen Soekarnois dengan putra sulung Bung Karno sekaligus ayah dari Puti, Guntur Soekarnoputra di Ballroom Grand City, Surabaya, Jumat (11/5/2018).

Selain sejalan dengan cita-cita Bung Karno, ia menilai jika program yang disiapkan dan perjuangan Puti sejalan dengan Presiden Joko Widodo. Sehingga, kemenangan Gus Ipul-Puti di Jatim menjadi harga mati.

“Kami optimistis, dengan bahu-membahu bersama seluruh kalangan, Gus Ipul dan Mbak Puti akan memenangkan Pilgub Jatim secara bermartabat melalui proses demokrasi yang menggembirakan rakyat,” pungkasnya. (ais)

Pilgub Jatim 2018 Gus Ipul Puti Projo