Meriahnya Dukungan untuk Khofifah di Lamongan

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Calon gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa bersilaturrahim ke Kabupaten Lamongan. Kedatangan Khofifah disambut ratusan perempuan yang mengenakn kerudung putih sebagai bentuk dukungan.

Kehadiran Khofifah disambut oleh antusias masyarakat Lamongan. Di sela-sela buka puasa, Menteri Sosial 2014-2018 ini dengan senang hati melayani swafoto dari warga.

Tidak hanya itu, mereka juga dengan kompak menyatakan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut satu tersebut. Mereka berikrar yang diucapkan bersama-sama mereka kompak memberikan dukungan.

"Asyhadu Alla Ilaaha Illallah-Wa Asyhadu Anna Muhammadarosulullah. Saya berjanji pada tanggal 27 Juni akan datang ke TPS dan akan memilih Ibu Khofifah," ucap mereka kompak berikrar di Lamongan. Senin, (28/5/2018).

Wakil Ketua Manajemen, Andri Hirawan yang juga inisiator dukungan wanita kerudung putih mengatakan Khofifah adalah piliha tepat untuk warga Jawa Timur. Dia berpesan agar memberikan kabar kepada kerabat dan tentangga untuk memilih Khofifah-Emil.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berjumpa dengan orang kita tunggu-tunggu, yakni Khofifah Indar Parawansa. Saya berpesan kepada kita semua pada tanggal 27 Juni kita harus datang bersama-sama ke tempat TPS masing-masing, dan jsngan pilih nomor satu," kata Andri.

Sementara itu, Khofifah mengatakan akan terus menyapa masyarakat. Ini juga dilakukan sekaligus untuk menyerap aspirasi dan rekomendasi strategis untuk pembangunan Jawa Timur.

"Bismillah mudah-mudahan menang, sebelum tanggal 27 Juni diharapkan seluruh masyarakat dapat tersisir semua tanpa terkecuali. Kita selalu berikhtiar," kata Khofifah.

Pilkada Jatim Pilgub Jatim Khofifah