PT Garam Kucurkan Bantuan 300 Juta dalam Safari Ramadhan

josstoday.com

Budi Sasongko Direktur Utama (Dirut) PT Garam (Persero) saat memberikan santunan kepada anak yatim.

BUMNTODAY.COM - Dalam rangka mendukung program Kementerian BUMN, yakni ‘BUMN hadir untuk negeri’, PT Garam (Persero) mengadakan kegiatan Safari Ramadhan. Dalam kegiatan ini, PT Garam mengucurkan bantuan sebesar Rp 300 juta.

Safari Ramadhan kali ini diadakan di Desa Karang Anyar Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, Sabtu (9/6/18). Acara ini dihadiri oleh Budi Sasongko Direktur Utama (Dirut) PT Garam (Persero), didampingi Anang Abdul Qoyyum Direktur Keuangan (Dirkeu), Edward Hariandja Direktur Pengembangan (Dirbang), Hartono selaku Direktur Operasional (Dirops) dan beberapa Muspika Kecamatan kalianget.

Dalam acara tersebut PT Garam memberikan bantuan senilai Rp 300.000.000 untuk 19 Masjid. “Bantuan juga diberikan kepada 4 panti asuhan, santunan kepada 260 anak yatim, bantuan kepada pondok Pesantren, 10 gerobak jualan dan 100 baju pelampung,” kata Budi Sasongko.

Sebelumnya, acara Safari Ramadhan ini sudah diselenggarakan di beberapa wilayah kerja PT Garam (Persero). Pada 26 Mei 2018 dilaksanakan di Pegaraman Sampang, 30 Mei 2018 di Pegaraman Pamekasan, 4 Juni 2018 dilaksanakan di Kantor PT Garam Surabaya dan pada tanggal 6 Juni 2018 dilaksanakan di Pergudangan Veem Camplong. (pr/lil)

 

PT Garam