Khofifah-Emil Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Jawa Timur

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak berharap agar seluruh masyarakat kembali bersatu untuk membangun Jawa Timur pasca Pilgub 2018 ini.

Cagub yang akrab disapa Khofifah itu mengatakan jika ada banya tugas yang perlu kerja keras dari semua elemen masyarakat. Dan program kerja itu sudah dimasukkan dalam Nawa Bhakti Satya.

"Bagi kami kampanye tidak hanya sosialisasi kami untuk maju di Pilgub saja, tapi bahwa kampanye jadi navigasi program ari nawa bhakti satya. Kita punya sembilan titik yang menjadi starting poin kita untuk memberi pelayanan yang baik dari nawa bhakti satya itu," kata Khofifah saat memberikan pernyataan bersama seluruh partai pengusung di kediaman Khofifah di Jl. Jemursari VIII no.124, Surabaya, Rabu (27/6/2018).

Ia mengaku ada banyak keluhan dari masyarakat. Seperti masalah fasilitas penunjang kerja di Pertanian, di mana para petani menginginkan ada fasilitas irigasi pekerja pabrik dan banyak elemen lainnya.

Sementara itu, Plt Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur, Zainudin Amali mengatakan akan menginstruksikan seluruh kader Golkar untuk mengawal kerja Khofifah-Emil.

"Kami berharap agar ibu Khofifah dan mas Emil agar bisa membawa amanah ini dan menjalankan janji kampanye yang sudah diberikan. Maka kami akan minta seluruh anggota DPRD kami untuk terus mengawal program yang kiranya apa yang perlu dan tidak," ujar pria yang juga Ketua Komisi 2 DPR RI. (ais)

Pilgub Jatim 2018 Khofifah Emil