Warga Serbu Pemain Timnas U-19

josstoday.com

Pemain Timnas U-19, Hanis Saghara (hijau) dikerumuni oleh suporter yang hadir dalam latihan Timnas di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Minggu (8/7/2018). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Timnas Sepak Bola U-19 kembali sukses menyihir masyarakat Sidoarjo untuk terus memberi dukungan ketika bertanding.

Keberhasilan skuad besutan Indra Sjafri masuk ke babak semifinal makin menambah antusiasme masyarakat. Tak hanya menarik dari sisi permainan saja, Timnas juga berhasil menyihir para wanita dengan paras gantengnya para pemain.

Antusiasme tak hanya terlihat ketika pertandingan berlangsung, warga pun antusias untuk mengawal Nurhidayat dkk ketika latihan berlangsung di Stadion Jenggolo.

Ibarat perang, usai melakukan doa bersama dan tos tim para pemain dan official langsung diserbu oleh para wanita dan ibu-ibu yang rela lari berebutan sejak dari tribun ke tengah lapangan.

Hampir seluruh yang datang meminta foto dan meminta tandatangan di baju atau kertas yang dibawa.

Menanggapi antusiasme itu, Indra Sjafri mengaku jika hal itu menjadi penambah motivasi para pemain untuk dapat tampil baik.

"Saya pikir ini yang bikin kita di tim selalu ingin berbuat yang terbaik. Ini menjadi motivasi bagi pemain," ujar Indra usai latihan, Minggu (8/7/2018).

Meski begitu, ia berpesan pada para suporter agar tidak berlebihan ketika menyerbu pemain, sehingga tidak ada yang mengalami cedera.

"Ya, asal jangan cedera aja gpp. Saya berpesan pada temen-temen euforia ini jangan berlebihan, tapi tetap kita layani suporter yang ingin minta foto atau salaman,"
katanya.

Sementara itu, menjalani debut perdananya di turnamen internasional, Todd Rivaldo Albert Ferre mengaku bangga apalagi mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Sidoarjo.

"Saya bangga ya, karena suporter bisa menerima saya. Setelah ini saya ingin memberikan yang terbaik bagi Timnas dan suporter," ungkap Todd.(ais)

 

Piala AFF 2018 Indonesia Timnas U-19