CCAI Tandatangani Kemitraan dengan Inasgoc

josstoday.com

Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani, selaku Saksi Penandatanganan Kemitraan bersama dengan Marketing Director Coca-Cola Amatil Indonesia, Lakshman Peiris (kiri), National Contact Center Manager Coca-Cola Amatil Indonesia, Dian Habsari (kedua dari kiri); Public Affairs-Communications-Sustainability Director Coca-Cola Amatil Indonesia, Lucia Karina (kanan).

JOSSTODAY.COM - Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) telah menandatangani kemitraan dengan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc), di Jakarta, Rabu (18/7). Kemitraan ini, menandai dukungan penuh CCAI pada pelaksanaan Asian Games 2018.

Penandatanganan kemitraan, diwakilkan Marketing Director CCAI Lakshman Peiris, dan Ketua Panita Penyelanggara Asian Games 2018 (Inasgoc), Erick Thohir.

Penandatanganan tersebut juga disaksikan oleh Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla, dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani. Keduanya menyambut baik dukungan para mitra bagi kesuksesan kegiatan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang.

"Kemitraan ini merupakan wujud nyata komitmen CCAI untuk selalu mendukung inisiatif pemerintah sejak mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1992," ujar Lakshman Peiris, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Kamis (19/7).

Menurut Lakshman, pihaknya turut bangga Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan olah raga internasional. Untuk itu, CCAI akan membantu untuk menyegarkan masyarakat Indonesia dengan memastikan ketersediaan minuman produksi Coca-Cola Amatil Indonesia. "Termasuk juga, menjalankan berbagai inisiatif dan aktivitas yang menarik untuk meramaikan Asian Games 2018," tambahnya.

Seperti diketahui, Indonesia telah dua kali menjadi tuan rumah Asian Games setelah yang pertama pada 1962. (gus/b1)

Asian Games 2018