Bonek Sambut Antusias Kartu Persebaya Selamanya

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Antusiasme tinggi diperlihatkan Bonek Mania suporter Persebaya menyambut pendaftaran kartu Persebaya Selamanya.

Hal itu tampak dari begitu banyaknya Bonek yang memenuhi ruang pendaftaran di Mess Persebaya, Karanggayam, Surabaya, Senin (30/7/2018).

"Selain itu, hingga saat ini sudah ada 20.000 yang pengguna aplikasi kita yang mendaftar jalur online," ujar Secretary Coorporation Persebaya, Ram Surahman di sela pendaftaran.

Ia menjelaskan jika diadakannya kartu Bonek Selamanya adalah tindak lanjut pertemuan dari Azrul Ananda (Presiden Persebaya), Kombes Pol Rudi Setiawan (Kapolrestabes Surabaya), dan Wisnu Sakti Buana (Wakil Walikota Surabaya).

"Munculnya ini juga pasca meninggalnya Bonek Micko beberapa bulan lalu. prinsipnya harus berbenah menata, hari ini kita mulai go live kartu Persebaya Selamanya," kata pria yang akrab disapa Ram.

Selain itu, ada beberapa keuntungan yang diberikan manajemen Persebaya melalui kartu itu. Diantaranya pembelian tiket dan merchandise akan mendapat potongan. (ais)

Persebaya Bonek