Bermasalah, Puluhan Suporter Lakukan Refund Tiket

josstoday.com

Penonton melakukan refund tiket di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/8/2018). (Josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Tiket kembali menjadi masalah yang tampak pada Asian Games 2018 kali ini. Kali ini, masalah tiket terjadi di arena senam di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Kini ada puluhan penonton yang memilih refund tiket karena tidak dapat masuk arena senam, karena sudah terpenuhinya kapasitas kursi penonton.

Salah satunya adalah Ella suporter asal Jakarta yang sudah sejak 1 bulan lalu telah membeli tiket melalui online.

"Tadi pas saya tanya ke panitia yang jaga pintu di bagian official tim katanya kapasitasnya di dalam sudah penuh, akhirnya kita yang bertiket semua masih tertahan di luar disuruh nunggu tapi nggak tahu sampai kapan," ujar Ella saat ditemui di depan pintu masuk arena senam.

"Nah saya minta refund soalnya udah gak bisa nonton Indonesia sekarang (16.37 WIB) udah main," imbuhnya.

Tak hanya suporter saja yang mengaku kecewa, pihak panitia penyelenggara pertandingan senam juga mengaku kecewa dengan panitia penjualan tiket. Sebab dari awal pihak penyelenggara sudah menyampaikan jika kapasitas yang ada hanya 1000 penonton.

"Dari awal kita udah bilang ke bagian ticketing kalo kapasitas suporter hanya 1000. Ternyata ini mungkin dijual lebih karena denger-denger sih masih ada tiket di tiket box jadi kita juga pusing sekarang," ujar salah satu panitia penyelenggara Jasmine Pratiwi saat ditemui langsung.

Sementara itu, saat ingin dikonfirmasi langsung terkait tiket tidak ada panitia yang memberikan jawaban karena tengah sibuk mengurus refund. (ais)

Asian Games 2018 Suporter