Tanpa Medali, Delia Sukses Pecah Rekor

josstoday.com

Atlet balap sepeda beradu cepat pada kategori Kierin Putri Balap Sepeda Track di Velodrome Rawamangun, Jakarta, Selasa (28/8). ANTARA FOTO/INASGOG

JOSSTODAY.COM - Pebalap sepeda putri Indonesia, Ayustina Delia Priatna, berhasil memecahkan rekor pribadi di ajang Asian Games 2018.

Pemecahan rekor pribadi itu terjadi dalam Dalam babak perebutan juara ketiga kategori trek 3.000m individual pursuit putri di Jakarta International Velodrome, Kamis (30/8/2018). Ia sukses memecahkan rekornya pada test dengan catatan waktu 3 menit 47 detik pecah dengan waktu 3 menit 43 detik.

Sayang keberhasilannya pecah rekor tak diikuti keberhasilan meraih medali perunggu. Di perebutan perunggu, Delia harus mengakui keunggulan pebalap Taiwan, Thing Hing Yuang di Jakarta International Velodrome Rawamangun, Kamis, 30 Agustus 2018.

“Kurang puas ya, karena nggak juara. Pecah rekor sendiri, kemarin terakhir saat test 3 menit 47 detik, sekarang 3 menit 43 detik,” kata Delia usai bertanding.

Meskipun begitu, ia mengaku telah mengeluarkan kemampuannya secara maksimal.

Sementara itu, rekannya Crismonita Dwi Putri yang turun di nomor sprint putri berhasil lolos ke babak perempat final yang akan berlangsung besok (31/8/2018). (ais)

Asian Games 2018 Indonesia Balap Sepeda