SCS lebih erat dengan karaoke bareng

josstoday.com

Anggota SCOCI Chapter Surabaya meliputi wilayah Surabaya dan Sidoarjo, sedang berpose bersama usai kegiatan

JOSSTODAY.COM - Komunitas otomotif tidak selalu identik kegiatannya dengan hal-hal yang berbau mesin dan touring. Demikian juga yang dilakukan oleh sekumpulan pengguna kendaraan Sigra dan Calya, yang tergabung dalam komunitas yang bernama SCOCI (Sigra Calya Owner's Community Indonesia), yang malam hari ini 28/9 mengadakan kopdar dilokasi tempat karaoke terkenal di Surabaya selatan.

Adalah Divisi Event SCS (SCOCI Chapter Surabaya) yang memiliki ide awal melaksanakan kopdar bertajuk karaoke bareng. "Dengan adanya kegiatan ini, memunculkan bakat-bakat terpendam dari anggota-anggota SCS walaupun dengan hadiah lomba yang telah kami siapkan tidak terlalu besar, namun keinginan rekan-rekan dalam kegiatan yang pertama kalinya ini, merupakan apresiasi yang sangat tinggi anggota SCS pada kegiatan Divisi Event SCS" ungkap Tanto, Ketua Harian SCS.

Dari duapuluh anggota yang mendaftarkan diri mengikuti perlombaan karaoke ini, kesemuanya menikmati keceriaan dan kebersamaan yang terjalin dalam kegiatan pertama kalinya yang diadakan SCS tersebut. Pun tak kalah keceriaan diluar arena lomba, karena anggota lain yang berhalangan hadir, turut menyaksikan melalui media chat Whatsapp Group.

 Pemenang Lomba Juara 1 Farid, Juara 2 Heri, Juara 3 Kevin

Juara 1 : Farid. Juara 2: Heri, Juara 3: Kevin tampak berfoto bersama

 

 

"Kami berharap, kegiatan ini dapat diagendakan lagi dikemudian hari secara kontinue, sehingga bisa melepaskan kejenuhan-kejenuhan atas aktifitas masing-masing yang kami lakukan" pungkas Cahyo Arrasyi selaku PIC dalam acara ini. (Pr4)

SCS Kompak SCS Surabaya Sidoarjo