LIMA Futsal Kembali Hadir Di Surabaya

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Kompetisi Liga mahasiswa (LIMA) kembali hadir di Kota Surabaya setelah vakum selama dua tahun. Di Surabaya kali ini Lima akan mempertandingkan cabang olahraga futsal di Universitas Surabaya Sport Center, Surabaya, 21-27 Oktober 2018.

CEO LIMA, Ryan Gozali menjelaskan jika hadirnya kembali 5 di Kota Surabaya adalah untuk mencari kembali bibit bibit olahragawan dari tingkat pendidikan tertinggi untuk kepentingan bangsa ke depan

"Liga Mahasiswa merasa gembira dapat menghadirkan futsal di Surabaya. Salah satu cabang olahraga terpopuler ini akan sesuai dengan semangat yang selalu terasa di Kota Pahlawan. Kami menanti pergelaran yang mengesankan di Surabaya, dan berharap bisa terus mengembangkan kehidupan kampus di kota ini," ujarnya.

Pada turnamen yang baru kembali di laksanakan di Surabaya, telah ada 19 tim dari universitas yang akan meramaikan LIMA futsal wilayah Surabaya. Di mana, 19 tim itu terbagi atas 14 tim Putra dan 5 Putri.

Ryan Gozali pun berharap, turnamen ini dapat mencapai tujuan utama yakni kembali mencari bibit potensional yang diarahkan menjadi atlet profesional serta memiliki kualitas pendidikan baik.

“Alumni LIMA, semua cabang rata-rata dari 30-80 persen sudah isi posisi timnas. Basket contohnya, untuk putri sudah 80 persen masuk timnas. Untuk futsal puteri lebih dari 50 persen sudah masuk timnas,” katanya.

"Kita juga sesuai misi kita membuat LIMA adalah mencari atlet yang berpendidikan tinggi agar nantinya pada masa tuanya dia tidak lagi menjadi penjual nasi goreng dan sebagainya," pungkasnya. (ais)

 

LIMA Futsal Surabaya