BKSN Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Barisan Kyai dan Santri Nahdliyin mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019.

Hal itu ditandai dengan dibacakannya naskah deklarasi oleh beberapa kyai dari kalangan kultural di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Jawa Timur di Jl. Gayungsari Timur, Surabaya, Senin (22/10/2018).

Ketua BKSN, Gus Aam Wahib mengatakan jika diberikannya dukungan kepada Prabowo-Sandi karena yakin keduanya mampu mengatasi permasalahan di Indonesia.

"Kita melihat sekarang ini semua susah. Utamanya ibu-ibu itu susah. Harga naik, harga listrik naik, harga bensin naik, dan yang gak kerasa pendapatan gak naik tapi kebutuhan semakin besar," jelasnya usai acara.

Karena itu, ia melihat banyak masyarakat yang menderita. Sebab, banyak pengusaha memilih untuk melakukan PHK kepada karyawan karena barang yang dijual tidak laku.

Sementara itu, Sandiaga Uno mengaku akan menjaga amanah yang diberika, dan mewujudkan apa yang menjadi cita-cita pendiri bangsa.

Menurutnya, kondisi masyarakat saat ini sedang terpuruk karena harga yang sangat tinggi.

"Kita akan memberikan peluang ada anak-anak bangsa berupa lapangan pekerjaan, harga bahan pokok yang lebih terjangkau. Kemudian bagaimana perusahaan-perusahaan bisa memberikan kelapangan kepada anak bangsa bukan kepada tenaga kerja asing. Bagaimana juga UKM-UKM itu bisa dibantu, serta santri-santri menjadi santripreneur," ujar Sandiaga. (ais)

Pilpres 2019 Prabowo Sandiaga Uno BKSN Kyai