Persebaya Terkendala Waktu Jelang Hadapi PSMS

josstoday.com

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman saat diwawancarai usai latihan di Lapangan Futsal Bhaskara, Surabaya, Rabu (28/11/2018). (Josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Persebaya Surabaya tak memiliki persiapan panjang jelang bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12/2018).

Pasca pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, Senin (26/11/2018). Persebaya hanya menggelar satu kali latihan di Lapangan Futsal Bhaskara, Surabaya, Rabu (28/11/2018) sore.

Dalam latihan satu jam ini, Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman (Djanur) hanya memberikan waktu latihan pemulihan kondisi fisik para pemain. Di mana, pemain hanya diberi latihan teknik dan permainan.

Menanggapi waktu yang sangat singkat, Djanur mengaku timnya terkendala karena harus menghadapi waktu yang singkat.

"Untuk pertandingan kali ini kita terkendala recovery karena kita kebagian waktu hanya sedikit sekali. Hari kemarin (libur), hari ini (latihan), kemudian besok libur lagi karena perjalanan panjang, kemudian Jumat (30/11/2016) official training. Tentu waktu ini tidak ideal. Tapi dengan persiapan minim kita tetap ingin menang di sana," ujar Djanur.

Selain itu, lanjut mantan pelatih PSMS itu, jika timnya juga akan terkendala dengan lapangan yang bergelombang. Karena, selama ini pemain Persebaya mengandalkan permainan bola pendek yang terbiasa menggunakan lapangan berkualitas bagus.

Ia pun berharap, official training nanti dapat maksimal untuk menyusun strategi permainan. (ais)

Liga 1 Persebaya PSMS Medan