Alumni UNAIR Deklarasi Dukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, kembali mendapat dukungan jelang pemilihan 17 April 2018. Kali ini adalah Komunitas Pojok Airlangga melakukan deklarasi dukungan di Hotel Mercure, Surabaya, Jumat (11/1/2019).

Deklarasi sendiri diikuti oleh peserta yang tergabung dari beberapa angkatan alumni Universitas Airlangga (UNAIR).

"Ini gerakan spontan. Jadi memang sifatnya mengajak seluruh alumni UNAIR bukan mengatasnamakan IKA Alumni UNAIR. Ini menunjukkan kita bergerak atas nama warga yang peduli dengan masa depan bangsa ini setidaknya untuk lima tahun ke depan," jelas deklarator acara, Heru Hendratmoko.

Heru menjelaskan, jika acara ini merupakan inisiatif masing-masing alumni Di mana, para alumni mengaku merasakan betul hasil kerja dari Jokowi dalam lima tahun ini.

"Banyak capaian jokowi yang harus diapresiasi. Memang cukup banyak. Saya kita itu harus dilanjutkan, karena kalau tidak ya terjadi tidak ada kesinambungan," paparnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Deklarasi yang juga inisiator Pojok Airlangga, Anugrah Ariyadi menjelaskan, jika komunitas ini akan bergerak mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk mendukung petahana.

"Kalau secara target kita gak bisa nyebut berapa, tapi kita ingin sebanyak-banyaknya ya. Kita akan merebut semua segmen masyarakat hingga para kaum milenial," imbuh politisi PDI Perjuangan itu. (ais)

Pilpres 2019 Jokowi Alumni UNAIR