Jadwal Berubah, Persebaya Siapkan Laga Uji Coba

josstoday.com

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, saat memimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Senin (21/1/2019). (Josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia antara Persinga Ngawi melawan Persebaya Surabaya dipastikan mundur pada 30 Januari 2019.

Keputusan itu disampaikan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam surat nomor 17/AGB/59/1-2019 tertanggal 19 Januari 2019 menyebut, pertandingan leg 1 diselenggarakan 30 Januari 2019. Sedangkan untuk leg 2 akan diselenggarakan 7 Februari.

Karena mundur, Persebaya melakukan perubahan skema latihan. Di mana, pada hari Rabu (23/1/2019) direncanakan akan melakukan pertandingan uji coba.

"Hari Rabu kita ujo coba, saya sudah koordinasi dengan Coach Djanur (sapaan Djajang Nurjaman). Semua tetep jalan jadi dirangkai mulai awal kita asumsi, kenapa kemarin juga libur satu hari, karena Selasa kita gak jadi main," kata asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, usai latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Senin (21/1/2019).

Ia menjelaskan, dengan mundurnya jadwal pertandingan bukan menjadi masalah bagi tim. Sebab, tim bisa mendapat keuntungan persiapan yang lebih matang. Apalagi, Persebaya masih terus menyempurnakan strategi perpaduan senior dan junior. (ais)

Piala Indonesia PSSI Persebaya Persinga