Persebaya Terganggu Masalah Jadwal 32 Besar Piala Indonesia

josstoday.com

Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

JOSSTODAY.COM - Jadwal pertandingan yang belum pasti babak 32 besar Piala Indonesia antara Persinga Ngawi melawan Persebaya Surabaya, membuat kedua tim harus mengubah skema latihan. Terutama Persebaya.

Tim besutan Djajang Nurjaman ini mengaku terganggu dengan belum pastinya jadwal pertandingan, meskipun sebelumnya telah keluar surat keputusan digelar pada 30 Januari 2019.

"Kalo info dari manajemen tanggal 30 kita main, dalam artian persiapan kita untuk tanggal 30. Kalo nanti ada pengunduran, coach Djanur akan bikin program lagi," kata asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro usai memimpin latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Senin (28/1/2019).

Meski bisa mengatur jadwal latihan kembali, Bejo mengaku, jika pemainnya akan terganggu secara mental karena kondisi yang sudah sangat siap menjalani pertandingan.

"Secara mental mengganggu, sudah siap dan kondisi tapi gimana lagi sepak bola Indonesia seperti itu. Tentu faktor mental dan faktor dilapangan juga begitu masalah. Tapi mau gak mau harus tetap kita jalani," akunya. (ais)

Piala Indonesia Persebaya Persinga