KONI Jatim Kembali Raih Penghargaan

josstoday.com

Ketua umum KONI Jatim, Erlangga Satriagung (kanan) saat menerima penghargaan dari Menpora, Imam Nahrawi di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (8/2/2019). (Josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur kembali meraih penghargaan untuk kesekian kalinya.

Sebelumnya, KONI Jatim mendapat penghargaan dari KONI Pusat sebagai KONI terbaik. Kini, KONI Jatim meraih penghargaan dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk katagori KONI Provinsi Terdinamis.

Ketua KONI Jatim, Ir Erlangga Satriagung mengaku senang karena penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras KONI Jatim memajukan olahraga di Jawa Timur dan Indonesia di kancah internasional.

"Sangat melegakan sekali bagi kami. Ini bukti apa yang buat selama ini dinilai on the track," katanya saat ditemui usai menerima penghargaan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (8/2/2019) malam.

Dengan penghargaan ini, kata Erlangga, akan menjadi motivasi bagi seluruh pengurus KONI Jatim untuk bisa meningkatkan prestadi yang ada. Ditambah, misi membentuk sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

"Ini memacu kami untuk bekerja lebih keras, karena masih banyak hal yang harus kita maksimalkan," katanya.

Di sisi lain, Erlangga juga berharap, KONI Jatim dapat berkolaborasi lebih baik dengan SIWO PWI dalam rangka membangun olahraga. (ais)

HPN 2019 SIWO PWI KONI Jatim