Osvaldo dan Saddil Masuk Skema Permainan Timnas U-22

josstoday.com

Kepala Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri (kiri) saat berdiskusi dengan asisten pelatih, Nova Arianto. (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM – Pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia U-22, Indra Sjafri, menegaskan jika winger Persebaya, Osvaldo Haay dan winger Pahang FA, Saddil Ramdhani tetap masuk dalam skema permainan di Piala AFF U-22 2019 Kamboja.

Ia menjelaskan, jika masuknya kedua nama itu karena kualitas yang menunjang lini depan Timnas. "Pertimbanganya masih dipertahankan karena soal kualitas. Jadi, Timnas itu dilihat dari kualitas yang menentukan. Makanya saat Osvaldo berangkat ke Spanyol minta keluar tidak saya izinkan," jelasnya.

Saat ini sendiri, Osvaldo Haay tengah berada di hotel tempat menginap tim di Jakarta. Sedangkan, Saddil masih belum mendapat ijin dari timnya.

“Saddil lagi proses pengurusan izin, karena ia tidak dilepas oleh Pahang FA. Tapi klub tersebut sudah melepas tiga pemain ke Timnas Malaysia," ujar Indra.

Selain menambah dua pemain itu, Indra juga telah mengantongi total 23 nama yang akan diberangkatkan ke Kamboja, 15 Februari 2019 mendatang. (ais)

Piala AFF U-22 Timnas U-22 Indra Sjafri