Terancam Ditunda, Mourinho Tetap Persiapkan Tim Lawan Aston Villa

josstoday.com

Jose Mourinho

JOSSTODAY.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tetap mempersiapkan timnya melawan tuan rumah Aston Villa pada ajang Liga Utama Inggris Rabu (13/1/2021) mendatang, meskipun para pemain Aston Villa sedang dilanda badai virus corona.

Kemungkinan besar laga ini ditunda karena 10 pemain tim utama Villa terpapar Covid-19. Gara-gara kasus ini, pada putaran ketiga Piala FA melawan Liverpool pada Jumat pekan lalu, Villa turun dengan para pemain lapis kedua. Alhasil, mereka dibantai 4-1 oleh Liverpool.

Mourinho berharap, laga ini jalan terus karena mereka sudah mengalami penundaan ketika harus berhadapan dengan Fulham karena alasan Covid-19. Karena itu, pelatih asal Portugal itu mengaku terus mempersiapkan timnya menjelang laga melawan Aston Villa ini.

Setelah kembali dari Liverpool, Mourinho langsung menggelar latihan pada Senin (11/1/2021) ini untuk laga melawan Aston Villa ini. Sebab, belum ada pemberitahuan resmi kepadanya bahwa laga tersebut akan ditunda.

"Belum ada satu orang pun yang memberi tahu saya bahwa laga itu akan ditunda. Mulai Senin pagi kami mempersiapkan diri untuk laga tersebut. Mudah-mudahan, pada Selasa tidak ada kabar berbeda kepada kami," kata Mourinho setelah timnya menang 5-0 atas Marine pada putaran ketiga Piala FA sebagaimana dikutip dari Sky Sports. (fa/b1)

 

Liga Inggris Primier Ligue Tottenham Hotspur Jose Morinho