Atletico Perpanjang Kontrak Marcos Llorente hingga 2027

josstoday.com

Marcos Llorente

JOSSTODAY.COM - Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa Marcos Llorente telah menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun yang membuatnya tetap di klub hingga 2027.

Sejak kedatangannya dua musim lalu dari Real Madrid, Llorente memiliki peran penting di skuad Diego Simeone. Fleksibilitasnya untuk bermain di lini tengah dan sebagai bek sayap telah membuatnya mendapatkan kepercayaan dari Simeone.

Llorente menyambut gembira kepercayaan klub kepadanya. “Saya tiba di Atleti dengan harapan dua tahun lalu. Sejak itu, saya telah menempuh jalan di mana saya tumbuh sebagai pesepakbola dan sebagai pribadi. Saya telah jatuh dan bangkit. Saya telah menemukan keluarga kedua dan kami telah menjalani momen yang tak terlupakan.

Marcos Llorente signs contract extension until 2027 ? pic.twitter.com/UWlvqmQcaA

— Atlético de Madrid (@atletienglish) August 18, 2021
Dalam rentang waktu yang relatif singkat itu, ia telah mencatatkan 82 penampilan di semua kompetisi untuk Atletico. Bahkan di musim lalu, Llorente tampil di semua pertandingan kecuali satu pertandingan La Liga. Total dia mencetak 12 gol dan mencatat 11 assist dalam perjalanan untuk mengamankan gelar liga.

Llorente mulai mendapat sorotan saat melawan Liverpool pada Maret 2020. Turun dari bangku cadangan di Anfield, dia mencetak dua gol dan memastikan tempat Atletico di perempat final Liga Champions.

BACA JUGAAtletico Madrid Juara Liga Spanyol
“Ada tempat di dunia di mana Anda merasa kenyang, ada orang yang membuat Anda menjalani hidup dan ada momen yang akan selalu ada. Saya memiliki semua itu di sini, di mana saya bahagia. Dimana saya akan melanjutkan sampai 2027. Setidaknya. Kami akan melanjutkan jalan yang indah ini bersama-sama,” tambah Llorente.

Liga Spanyol Marcos Lorente Atletico Madrid