Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadirkan Pengalaman Berbuka Puasa Ala Maroko

josstoday.com

Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadirkan Pengalaman Berbuka Puasa Ala Marok

Surabaya, JOSSTODAY.COM - Bulan suci Ramadan merupakan momen yang penuh berkah dan spesial untuk mempererat kebersamaan. Pada Ramadhan tahun ini Grand Swiss-Belhotel Darmo menjanjikan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan melalui tema Tales of Ramadan in Morocco. Pada Ramadhan tahun ini Grand Swiss-Belhotel Darmo menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang memadukan sentuhan ala Maroko.

“Tajine menjadi menu otentik Maroko yang wajib dicoba. Dimasak dengan menggunakan tempat berbentuk kerucut dari tanah merah, membuat makan yang dihasilkan empuk dan kaya rasa. Karakteristik bumbu yang digunakan untuk membuat olahan rebusan tagine bercita rasa gurih dan manis.” Kata Executive Chef Heri Purwanto

Terinspirasi dari rasa cinta damai dan keberagaman, sebanyak 228 menu sajian diperkaya dari berbagai negara selain Maroko antara lain Indonesia, Jepang, Arab hingga sajian internasional hadir pada menu paket buka puasa Ramadhan tahun ini. Diantaranya menu otentik rawon kikil khas Indonesia, yakimeshi nasi goreng khas Jepang, lamb ouzi khas Arab, BBQ dan seafood on ice internasional. Selain itu Live cooking di setiap sudut memberikan pengalaman menarik dan mencerminkan kekayaan cita rasa kuliner.

All you can eat buffet berbuka puasa ini ditawarkan di harga IDR 228.000 net per orang, periode 8 Maret ­- 11 April 2024. Berbagi penawaran menarik antara lain early bird buy 9 get 10 hingga 19 Maret 2024, SBEC member bisa mendapatkan diskon tambahan 5% sampai dengan 40% dan diskon 15% menggunakan kartu kredit atau kartu debit mastercard, bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, Mega, Danamon, Digibank by DBS, OCBC NISP dan Panin Bank

Seluruh tamu yang melakukan reservasi buka puasa berkesempatan untuk memenangkan giveaway voucher menginap 1 (satu) malam setiap minggunya dan grand prize Umrah oleh Persada Indonesia yang akan diundi di akhir April 2024.

Syarif Hidayatullah CEO Persada Indonesia menyampaikan “Di usia 35 tahun ini kami memiliki tagline, more connected. Kami mewujudkan tagline tersebut dengan merawat hubungan kerjasama yang sudah pernah terjalin cukup lama dengan Grand Swiss-Belhotel Darmo. Kami juga mengundang seluruh masyarakat Jawa Timur untuk terhubung dengan Baitullah lewat perjalanan umrah dengan bebas rasa khawatir bersama travel andalan Ustaza Oki Setiana Dewi"

Untuk mengakomodir kebutuhan para tamu tersedia paket menginap Ramadan Oasis of Morocco yang ditawarkan mulai dari IDR 1,388,000 net/kamar/malam termasuk dengan menginap 1 (satu) malam di kamar deluxe, sahur/sarapan (dua) dewasa dan buka puasa (dua) dewasa, periode menginap 11 Maret – 9 April 2024. Selain itu tersedia paket menginap lebaran Magnificent Morocco yang ditawarkan mulai dari IDR 1,388,000 net/kamar/malam termasuk dengan menginap 1 (satu) malam di kamar deluxe, sarapan (dua) dewasa dan laundry 10 (sepuluh) baju, periode menginap 10 – 12 April 2024.

“Harapan kami seluruh penawaran eksklusif ini mampu memberikan sentuhan Ramadan tahun ini lebih hangat dan penuh dengan suka cita. Tidak hanya tentang rasa otentik tetapi juga pengalaman menginap yang menyenangkan” tutur Diaz Yonadie, General Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya.

Grand Swiss-Belhotel Darmo Ramadhan 2024 Buka Puasa