Hotel BeSS MANSION Surabaya Grand Opening Ballroom Baru

josstoday.com

Foto Bersama Tim BeSS MANSION dengan Awak Media

Surabaya, JOSSTODAY.COM -  Bess MANSION Hotel Surabaya menggelar pembukaan (grand opening) ballroom baru di hari ulang tahun BeSS MANSION Hotel Surabaya yang ke 3 pada Selasa (24/09/24).

Di acara tersebut BeSS MANSION Hotel Surabaya mengundang para awak media dan influenser untuk memeriahkan acara kali ini dan memperkenalkan ballroom batu.

Pada pembukaan ballroom baru di BeSS MANSION Hotel Surabaya ini juga mengumumkan para juara Content Creator para Influencer sosial media. BeSS MANSION Hotel Surabaya mempersiapkan hadiah uang tunai jutaan rupiah untuk para influenser pemenang,

Di hari ulang tahun yang ke 3 ini  Hotel BeSS MANSION Surabaya memberikan promo besar-besaran menginap “Savetember “ dengan masa berlaku sejak awal September hingga 30 September 2024.

”Melalui promo yang telah kita tawarkan, kami berharap para tamu dan client dapat menginap dengan nyaman di Hotel BeSS MANSION Surabaya.”, kata Sebut Yoedi susilo Ast Front Office Manager Yoedi susilo.

Yoedi mengatakan selain Ballroom, BeSS MANSION Hotel Surabaya juga menyiapkan Meetingroom dan Poolsite untuk menampung kebutuhan kapasitas sedang hingga besar.Fasilitas tersebut diharapkan akan menjadi pilihan ideal untuk berbagai acara, mulai dari pernikahan, konferensi, hingga perayaan ulang tahun.

Di hari ulang tahun yang ke 3 ini BeSS MANSION Hotel Surabaya berharap dapat memperkuat hubungan dengan komunitas dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi semua yang hadir. (mLuq)

BeSS MANSION Hotel Ballroom