josstoday.com

Di Australia, Jokowi Puasa Bicara Politik

Di hadapan sekitar 2.500 orang WNI yang tinggal di Australia Jokowi bicara hal lain, apa itu?

josstoday.com

Gatot Jabat Sekretaris Kemenpora

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi melantik Gatot S Dewa Broto sebagai Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

josstoday.com

"Tidak Logis Orang Indonesia Bantu ISIS"

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyatakan ekstremis Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) merupakan kelompok radikal yang memiliki sumber daya materi berlimpah.

josstoday.com

Jokowi: Saya Cinta Muhammadiyah

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka sidang Tanwir Muhammadiyah di Kota Ambon.

josstoday.com

Istana Pastikan Pergantian Danpasprampres

Istana Kepresidenan memastikan akan adanya pergantian Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) dari Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono ke Brigjen TNI (Mar) Suhartono.

josstoday.com

Mendagri Belum Siapkan Plt Gubernur DKI

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo belum menyiapkan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, untuk menggantikan sementara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berpeluang besar melenggang ke putaran dua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

josstoday.com

Mendagri: Saya Hanya Membela Komandan

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo hadir dalam rapat dengar pendapat bersama Komisi II DPR RI, terkait dengan pengaktifan kembali Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur DKI Jakarta.

josstoday.com

9 Kajati Resmi Dilantik

Jaksa Agung HM Prasetyo resmi melantik 9 kepala kejaksaan tinggi (kejati) dan sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung (Kejagung).

josstoday.com

Jokowi: Apa Bangsa Kita Masih Bersatu?

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam acara pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura periode 2016-2020.

josstoday.com

Ini Anggota Pansel MK

Panitia Seleksi (Pansel) Hakim Konstitusi resmi terbentuk. Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) Pembentukan Pansel Hakim Konstitusi, yang beranggotakan 5 orang.