josstoday.com

Mendagri Siap Dipecat

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo siap dipecat, terkait dengan keputusan mengaktifkan kembali Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur DKI Jakarta.

josstoday.com

Ahli Agama Nilai Basuki Purnama Terbukti Nistakan Agama

Ahli agama dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PB NU), Miftachul Akhyar, menyatakan, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Purnama, sudah terbukti menistakan agama dengan menyebut kata "dibohongi pakai Al-Maidah ayat 51".

josstoday.com

Indonesia Pakai Segala Forum untuk Perjuangkan Palestina

kata Duta Besar Indonesia untuk Republik Islam Iran Octavino Alimudin menyatakan Indonesia menggunakan segala forum untuk turut membebaskan Palestina dari pendudukan Israel.

josstoday.com

Pemkot Bogor Siap Sambut Kedatangan Raja Arab

Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat bersiap menyambut kedatangan Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud dari Arab Saudi yang akan mengunjungi Indonesia dan rencananya disambut di Istana Bogor.

josstoday.com

Mendagri Telusuri Aksi PNS Ciuman Massal

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menelusuri aksi ciuman massal Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Nias Selatan.

josstoday.com

Menteri Siti Nurbaya pimpin bersih-bersih lingkungan Banjarmasin

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya Bakar memimpin bersih-bersih lingkungan di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu.

josstoday.com

RI Pastikan Bela Siti Aisyah

Pemerintah Indonesia dipastikan memberikan pembelaan kepada Siti Aisyah yang kini ditahan oleh kepolisian Malaysia, atas kasus dugaan pembunuhan Kim Jong-Nam, saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un.

josstoday.com

Mendagri Yakin Soal Status Ahok

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo tidak akan mengubah keputusannya soal mengaktifkan kembali Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI Jakarta.

josstoday.com

Mendagri Akan Evaluasi Coblosan Pilkada

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo akan mengevaluasi pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2017, bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

josstoday.com

Mendagri Melapor Kepada Presiden Bahwa Pilkada Tertib dan Aman

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo melapor kepada Presiden Joko Widodo mengenai pelaksanaan pemungutan suara Pilkada 2017 di seluruh Indonesia yang berlangsung tertib dan aman.