Indra Sjafri Kembali Latih Timnas U-19

josstoday.com

Indra Sjafri.

JOSSTODAY.COM - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menentukan pilihan untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 danm U-15. "Untuk (pelatih Timnas Indonesia) U-19 Indra Sjafri, untuk (Timnas Indonesia) U-15 Fakhri Husaini. Nanti akan diumumkan secara bersamaan," kata Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Sementara untuk pelatih Timnas Indonesia senior, PSSI masih dalam proses negosiasi dengan Luis Milla. Dimana untuk saat ini proses pemeriksaan akhir sudah selesai. "Tapi saya belum tanya perkembangan terbaru ke Sekjen PSSI (Ade Wellington) soal hasil terakhir. Nilai kontrak berapa dan sebagainya," terang Edy.

Seperti diketahui, Milla sudah tiba di Indonesia sejak Rabu (18/1/2017) kemarin. Pelatih asal Spanyol itu dijadwalkan melakukan presentasi program kepelatihan kepada PSSI pada hari ini.

Milla diproyeksikan menangani Timnas yang akan tampil di SEA Games 2017 Malaysia pada Agustus mendatang. Sepanjang kariernya, Milla pernah mengantarkan Timnas Spanyol U-21 menjuarai Piala Eropa U-21 pada 2011.(far)

Timnas U-19 Indra Sjafrie PSSI Luis Milla