Ahok: Lu Pikir Gue Jagoan?

josstoday.com

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

JOSSTODAY.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak akan meladeni bila harus melakukan tantangan fisik, seperti yang dilakukan oleh dua rivalnya. Yakni, Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Pada 24 November 2016, AHY berenang dari kapal yang membawanya ke Pulau Untung Jawa, lokasi terakhir kampanye AHY di Kepulauan Seribu. Kemudian 21 Januari 2017, Sandiaga berenang di Kepulauan Seribu.

"Lu pikir gue jagoan (kamu pikir saya jagoan)? tidak kuat kali. Sudah lama tidak berenang. Kalau 1 kilometer masih kuat kali," cetus Ahok saat di Kawasan Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (23/1/2017).

Ahok sendiri belum berencana melakukan kampanye di Kepulauan Seribu. Selama ini, kampanye Ahok-Djarot untuk Kepulauan Seribu baru dilakukan kader-kader partai politik (parpol) pendukung. Ahok masih menunggu arahan tim sukses yang menjadwalkan kegiatan kampanye di Kepulauan Seribu. "Lihat saja pengaturannya, ke sana apa tidak," pungkas Ahok.(jos)

Pilkada DKI Jakarta 2017 Ahok-Djarot Berenang di Kepulauan Seribu