MU Menangkan Dua Laga Uji Coba

josstoday.com

Pemain Madura United Rendi Siregar (tengah) mendapat penjagaan ketat dari pemain-pemain Persebo Bondowoso, saat melakukan uji coba segitiga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (29/1/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Madura United (MU) sukses memenangkan dua pertandingan uji coba yang dikemas dalam Trofeo Madura United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (29/1/2017).

Adalah Laga FC yang disikat dengan skor 3-0, dan Persebo Bondowoso harus mengakui keunggulan MU dengan skor 2-1. Sedangkan skor 0-0 menghiasi papan skor ketika Laga FC melawan Persebo.

Selaku pelatih MU Gomes De Oliviera mengaku senang melihat permainan yang ditampilkan pemain-pemain baru. Gomes sendiri baru bergabung dengan tim kemarin siang, setelah kembali dari kampung halamannya di Brazil.

"Saya melihat banyak wajah-wajah baru. Melihat permainan mereka dan semangat mereka saya senang, dan saya bisa melihat kesungguhan mereka untuk bergabung disini (MU)," akuinya usai pertandingan.

Disisi lain manajer MU Haruna Soemitro mengatakan, jika tujuan digelarnya trofeo ini untuk melihat kualitas dan permainan kombinasi pemain lama dan pemain baru. Apalagi saat ini ada regulasi baru dari Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) yang mewajibkan setiap klub memiliki 5 pemain U-23,

"Target kita bukan menang kalah, tapi mencoba komposisi pemain muda," ungkapnya. (ais)

Madura United