Prabowo: Insya Allah Anies-Sandi 1 Putaran

josstoday.com

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

JOSSTODAY.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yakin pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno bisa menang 1 putaran, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Keyakinan tersebut didasarkan dari hasil survei internal. "Insya Allah Anies-Sandi (menang) satu putaran, tapi tidak boleh takabur," kata Prabowo dalam acara "Rabu Bersama" di Prisma Sports Club, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (1/2/1017).

Menurut Prabowo, Anies-Sandi adalah pasangan yang paling tepat untuk memimpin ibu kota karena memiliki kapabilitas dan pengalaman di bidangnya masing-masing. "Saya yakin mereka andal, karena memang mereka orang-orang yang andal. In my opinion, they are the best son of Indonesia (pendapat saya adalah mereka merupakan putra-putra terbaik Indonesia)," ujar Prabowo.

Sementara itu, Anies tak banyak berkomentar saat ditanyai soal keyakinan Prabowo untuk menang satu putaran. "Amin," ucap Anies singkat.

Sandi relatif lebih banyak berpendapat tentang optimisme itu. Menurutnya, dia bersama Anies tetap harus kerja keras untuk memenangi Pilkada DKI Jakarta 2017. "Saya dan Mas Anies tetap harus kerja keras. Waktu tinggal dua minggu lagi, tetapi ini merupakan momentum yang baik," tutur Sandiaga.(jos)

Pilkada DKI Jakarta 2017 Anies-Sandiaga Prabowo Subianto Partai Gerindra