Relawan Jokowi Dukung Anis-Sandi

josstoday.com

Kelompok Relawan Jokowi Cinta Persatuan Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada Anies-Sandiaga di di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jalan Borobudur, Pesanggrahan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

JOSSTODAY.COM - Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno kembali mendapatkan dukungan dari kelompok masyarakat. Kali ini datang dari Relawan Jokowi Cinta Persatuan Indonesia, yang menyatakan deklarasi dukungan di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jalan Borobudur, Pesanggrahan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

Beberapa kelompok pendukung Jokowi yang mendeklarasikan dukungan berasal dari Jokower, Jenggala Center, Projo, EP For Jokowi, Rumah Transisi, RKIH, Mutiara Jokowi, Jokojek, Kopi Jokja, dan KPPI.

"Kami merasa terpanggil untuk kembali bersinggungan dan menjadi bagian dari partisipasi publik, untuk meluruskan dan memaknai Pilgub DKI kali ini dengan semangat mengawal nawacita dan revolusi mental yang menjadi program dan janji Presiden Jokowi dan Wapres JK," kata perwakilan Komunitas Alumni PT/Anggota Pokja Taskin Perlindungan Perempuan dan Anak Rumah Transisi, Febby Lintang saat membacakan pernyataan sikap Relawan Jokowi Cinta Persatuan Indonesia.

Menurutnya, Anies-Sandiaga adalah pasangan calon yang memiliki visi-misi serta program kerja yang sejalan dengan nawacita dan semangat revolusi mental. Dengan demikian, dia mengajak seluruh relawan dan masyarakat Jakarta untuk memberi dukungan dan membulatkan tekad memenangkan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sementara itu, Ketua Relawan Anies-Sandiaga, Boy Bernadi Sadikin mengapresiasi atas dukungan dari para relawan Jokowi. "Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya dari relawan Pak Jokowi. Ini enggak ada bargain-bargain dengan Pak Jokowi? Dengan relawan?" tanya Boy

"Tidak," jawab mayoritas relawan Jokowi secara kompak.

Boy lantas meminta para relawan Jokowi untuk segera berelaborasi dengan relawan Anies-Sandiaga. "Waktu pemilihan tinggal beberapa hari lagi. Tidak ada lagi waktu untuk berleha-leha. Sekali lagi, terima kasih atas dukungannya dan mari kita bersama-sama menangkan Anies-Sandi pada 15 Februari nanti," ajak Boy.(jos)

Pilkada DKI Jakarta 2017 Anies-Sandiaga Relawan Jokowi