Persebaya Mantapkan Pertahanan

josstoday.com

Pelatih Persebaya Iwan Setiawan (dua dari kanan) saat memberikan instruksi kepada pemain usai latihan di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Senin (13/2/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Guna menutupi kekurangan dilini pertahanan, Persebaya Surabaya kembali mendatangkan dua pemain baru untuk mengikuti seleksi tahap dua. Adalah Abdul Aziz berposisi bek sayap dan Siswanto penyerang, keduanya adalah atlet eks tim PON Sulawesi Selatan.

“Hari ini kita kedatangan dua pemain yakni Abdul Aziz dan Siswanto, mereka berasal dari tim PON Sulsel,” ungkap asisten pelatih Ahmad Rosyidin usai latihan di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Senin (13/2/2017).

Sebelumnya beberapa pemain bertahan seperti Obet Choiri, Imam Mahmudi, Andri Muliadi, di datangkan untuk mengikuti seleksi dilini pertahanan. Namun, nama Obet Choiri sudah dicoret lantaran tidak sesuai dengan ekpetasi tim pelatih.

Lini pertahanan menurut tim pelatih, hingga saat ini masih belum sesuai harapannya. Maka dari itu, dari beberapa kali pemanggilan pemain, lebih banyak pemain bertipikal bertahan.

Tak hanya menambah pemain, dibawah pimpinan Iwan Setiawan latihan saat ini difokuskan untuk memperbaiki pertahanan. “Seminggu ini kita akan lebih fokus kepada defense,” ungkapnya. (ais)

 

Persebaya Surabaya Iwan Setiawan